Senin, 21 Oktober 2013

... SHOLAT DHUHA KUNCI REZEKI YANG BAROKAH ...



Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... SAYA SANGAT yakin bahwa setiap muslim yang menjalankan shalat wajib dan dibarengi dengan shalat dhuha akan diberikan kemurahan rezeki oleh Allah SWT.

Saya merasa yakin, karena mendapatkan fakta yang nyata, bahwa setiap setelah shalat dhuha sebelum berangkat ikhtiar, pada hari itu, rezeki yang didapat tidak hanya berupa uang, tetapi juga kemudahan-kemudahan dalam menjalankan aktivitas.

Bahkan pada suatu waktu, saya pernah menguji keutamaan shalat dhuha dengan mengatakan kepada beberapa teman bahwa saat itu saya akan mendapatkan rezeki, berupa uang yang lebih banyak dari hari-hari biasa. Saya berbicara seperti itu pada pagi harinya, sekitar pukul 08.30 WIB.

Siang pada hari yang sama, saya bertanya kepada seorang teman yang mendengar ucapan tersebut. “Bagaimana, berapa rezeki yang kamu dapatkan hari ini,” aku mendahului.

Temen saya bilang. “Saya pasti lebih banyak, karena banyak mengunjungi tempat. Sedangkan kamu kan tidak kemana-mana,” katanya.

Ketika saya sebutkan nominal rezeki berupa uang yang saya dapat hari itu, temen langsung kaget. “Saya dapat Rp …., kamu berapa?” saya kembali bertanya.

“Beuh banyak amat kamu dapatnya,” katanya. “Ini karena saya shalat dhuha. Kalau kamu mau, kamu boleh mencobanya. Yakin lah pasti diberikan rezeki dan kemudahan yang banyak,” kata ku.

Memang benar, meski beraktivitas di tempat sama, saya bertemu dengan sejumlah orang yang lima orang di antaranya memberikan uang dengan menawarkan pekerjaan dan ada juga yang tiba-tiba memberikan.

Shalat dhuha sangat luar biasa. Anda pun boleh mencobanya.!

- Penulis: Oji Faoji -

Wallahu a'lam bishshawab, ..
... Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci ...

~ o ~

Semoga bermanfaat dan Penuh Kebarokahan dari Allah ...
Silahkan DICOPAS atau DI SHARE jika menurut sahabat note ini bermanfaat ....

# BERSIHKAN HATI MENUJU RIDHA ILAHI #
---------------------------------------------------
.... Subhanallah wabihamdihi Subhanakallahumma Wabihamdika Asyhadu Allailaaha Illa Anta Astaghfiruka Wa'atuubu Ilaik ....          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar